Jumat, 13 April 2012

Jasa Pembuatan Blog

Jasa Pembuatan BlogMulai saat ini, wawasanfadhitya juga melayani jasa pembuatan blog/website untuk anda dengan domain  (dot)blogspot(dot)com. Lalu, apa keuntungan dan kelebihan memesan blog di wawasanfadhitya?

Jawabannya!!!:


  • CEPAT & MURAH!
  • Hanya memerlukan waktu sebentar(maksimal 1 hari kalau saya sedang sibuk :D).
  • Langsung akan saya pasangkan widget-widget penghitung jumlah visitor seperti Flagcounter, dan Feedjit serta widget penghitung pagerank seperti Alexa dan PRchecker.
  • Anda bisa memilih sendiri template yang anda suka/sesuai selera.
Kalau masalah harga saya jamin murah!.  Hanya Rp.30.000,- per blog. Pembayaran bisa dibayar melalui pulsa(anda kirimi saya pulsa senilai Rp.30.000,-).

Untuk anda yang berminat silahkan hubungi saya di fandiadhitya511@gmail.com atau kontak via HP di nomor 081548912303.

Pembayaran juga dapat dilakukan melalui transfer Rekening BRI
No.Rek : 6999-01-004206-53-8
Unit/Cabang : Asri/Wonosobo
Atas Nama: Fandi Adhitya

Terima kasih atas kerja samanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar