Sabtu, 07 April 2012

Buat Apa Repost Kalau Pada Akhirnya DITOLAK Google Adsense?!

Buat Apa Repost Kalau Pada Akhirnya DITOLAK Google AdsenseAssalamu'alaikum sobat wawasanfadhitya..

Setelah sebelumnya saya menulis tentang syarat-syarat diterima google adsense,, maka kali ini saya kembali akan menulis tentang topik yang berhubungan tentang google adsense, yaitu Buat Apa Repost Kalau Pada Akhirnya DITOLAK Google Adsense..

Menurut saya tujuan semua Blogger pada akhirnya adalah uang, dan uang itu bisa di dapat dengan berbagai cara(dari internet). Salah satunya adalah dengan menjadi Publisher iklan PPC. Memang banyak situs PPC yang bisa kita manfaatkan dan juga sudah terbuki membayar. Tapi tidak dapat dipungkiri juga bahwa semua Blogger ingin menjadi Publisher/bergabung dan bekerja sama dengan Google Adsense.

Google Adsense sendiri adalah jasa iklan PPC nomor 1 di dunia dan paling diminati oleh para Blogger sukses. Google Adsense adalah jasa pengiklan milik Google. Hampir semua blogger sukses memasang  iklan Google Adsense di web/blog mereka karena income yang dihasilkan dari jumlah per-kliknya cukup mahal.

Tapi tidaklah mudah untuk bekerja sama dengan Google Adsense. Saya sendiri sudah berkali-kali ditolak. Banyak blogger juga yang menempuh perjuangan keras selama berbulan bulan  hanya untuk memperbaiki blog mereka agar bisa diterima Google Adsense. Mereka melakukan berbagai macam cara untuk meningkatkan traffic blog mereka.

Tapi diantara berbagai macam cara yang mereka lakukan, ada satu cara yang menurut saya PERCUMA!!. Yaitu COPY PASTE/REPOST postingan orang lain. Memang dengan semakin banyak artikel menarik yang kita terbitkan,maka semakin banyak pula pengunjung blog kita. Tapi apa gunanya semua itu jika pada akhirnya akan ditolak Google Adsense?. Bukannya saya menyindir teman-teman blogger yang suka repost, tapi inilah realita. Saya sendiri bukannya tidak pernah copas(dulu sebelum mengenal Google Adsense dan banned saya juga sering copas), tapi mulai sekarang saya sangat anti untuk "mengambil" artikel orang lain kecuali artikel itu benar2 bagus dan berguna sekali. tapi itupun saya edit hingga 50%. 
Salah satu syarat agar diterima Google Adsense adalah ARTIKEL HARUS ASLI. Itulah yang menjadi pertimbangan saya untuk repost artikel orang lain.

Jadi sekali lagi saya tegaskan, bukannya saya menyindir teman2 blogger yang merasa tersindir, tapi saya hanya mencoba mengingatkan teman2 yang memang benar2 ingin diterima Google Adsense untuk memikirkan cara2 meningkatkan traffic dan pagerank dengan benar. Yah semoga saja artikel saya kali ini bisa membuat pencerahan bagi teman2 blogger.

Sekian dulu sobb..
Wassalam



jangan asal copas kalau web anda tidak mau diBLOKIR,baca aturannya disini!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar