Kamis, 13 Desember 2012

Jual Blog Murah

Bagi Anda yang sedang memerlukan blog/website, kebetulan sekali saya sedang menjual blog dengan tampilan dinamis, elegan, dan profesional.

Ini alamatnya: http://fadhitya.blogspot.com

Informasi blog dan harga:
  • usia blog = 6 bulan
  • jumlah postingan = sekitar 150an
  • SEO bagus dan sudah saya optimasikan
  • backlink 5 alexa rank 9jt-an (anda bisa mencari backlink lebih banyak)
  • visitor perhari 30an (maklum karena tidak saya urus dan jarang saya update jadi visitor sedikit. tapi jika anda rutin update pasti visitor akan naik karena SEO sudah saya optimasi)
  • tampilan dinamis, elegan, dan profesional (seperti okezone.com dll)
  • harga = Rp.200.000,- nego
Mungkin jika ditangan anda blog tersebut bisa lebih maju dan terurus, karena saya ingin fokus dengan blog saya yang satu ini..hehe
Jika Anda berminat silahkan hubungi saya di nomor 082323606210 (telkomsel) atau 081548912303 (indosat).

Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer Rekening BRI
No.Rek : 6999-01-004206-53-8
Unit/Cabang : Asri/Wonosobo
Atas Nama: Fandi Adhitya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar