Jumat, 21 Desember 2012

Cara Mengatasi Google Sandbox

Cara Mengatasi Google Sandbox-Sebelum saya membahas tentang cara cepat untuk keluar dari google sandbox, ada baiknya saya membahas sedikit tentang apa itu google sandbox. Google sandbox adalah filter google terhadap blog atau artikel blog kita. Artikel yang bagus dengan konten original akan ditempatkan diatas dari SERP sedangkan artikel yang copas dan tidak berkualitas akan dilempar oleh google. Bahasa keren dari google sandbox sendiri adalah penjara google.Penyebab google sandbox sendiri ada banyak. Namun dari pengalaman saya, optimasi seo yang berlebihan adalah sebab utamanya.

Nah sudah sekitar 2 minggu ini wawasanfadhitya terkena google sandbox dan dampaknya sangat saya rasakan. Dari sebelumnya blog saya dengan visitor 1500/hari kini jadi hanya sekitar 500/hari.







Ini adalah artikel contoh artikel saya yang kena sandbox:
Alamakjang, gimana coba tuh bro, gimana admin gak dibikin pusing coba. Setelah saya guugling tentang cara keluar dari sandbox google, saya menyimpulkan cara-cara berikut ini dan kini juga masih saya coba untuk menyembuhkan blog saya tercinta ini..hehehe

1.Hentikan optimasi blog agar tidak tambah parah
2.Resubmit sitemap blog ke google webmaster tool
3.Edit artikel yang terkena google sandbox
4.Cek apakah ada broken link dan segera atasi
5.Cari backlink berkualitas high PR
6.Segera praktekkan bro!! jangan cuma dibaca nih artikel..heheheheh

Oke deh masteh, sekian dulu artikel saya kali ini tentang Cara Keluar dari Google Sandbox.
Semoga bermanfaat ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar