Kamis, 21 Juni 2012

Tempat Liburan yang Harus Dihindari

Tempat Liburan yang Harus Dihindari Pas Liburan - Selain mantan yang selalu keingetan, ada hal-hal yang juga harus dihindarin. Dalam rangka liburan, ada juga tempat liburan yang harus kamu hindarin. Iya betul, hindari tempat liburan yang di tempat itu ada mantan pacar kamu. Selain itu hindari juga tempat-tempat ini selagi kamu liburan:


1. Bonbin Ragunan

Kenapa kebun binatang Ragunan harus dihindari? Soalnya takut ketahuan kalau kamu punya sodara kembar di sana. Alesan lainnya, di bonbin itu udah rame sama binatang, lah kalau liburan justru makin rame dong. Makanya, liburan di rumah aja.

Tempat Liburan yang Harus Dihindari
2. Pantai Ancol

Hindari pantai ancol, khususnya buat jomblo. Karena di pantai, kamu bakal nemuin orang –orang yang nulis nama pasangan mereka di pasir. Untuk menghindari hal itu, mending kamu liburan aja di rumah. Daripada kamu cuma bisa garuk-garuk pasir.
Tempat Liburan yang Harus Dihindari
3. Dufan

Permainan di dufan itu hampir semuanya muter-muter. Otomatis otak kita bakal ikutan muter dan pusing. Belum lagi dipusingin sama ngantri masuk wahana. Huft, mending liburan di rumah aja deh.
4. Waterpark

Hindari liburan ke kolam-kolam renang. Kenapa? Takutnya ada tsunami! Biar aman, udah nyelem di bak kamar mandi rumah aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar