Senin, 04 Juni 2012

Chernobyl Diaries, Film Horor Terbaru

Sedikit info tentang film chernobil diaries:

Chernobyl Diaries, Film Horor Terbaru Chernobyl Diaries  Movie Trailers. Bagi anda penikmat dan penyuka film-film horor, Chernobyl Diaries akan jadi alternatif anda menonton bersama pacar atau keluarga anda, namun sayang Film Horor Terbaru Chernobyl Diaries ini belum ada kabar kapan beredar di Indonesia. Chernobyl Diaries adalah film horor yang disutradarai oleh Bradley Parker dan Oren Peli.



Chernobyl Diaries dibintangi oleh Jesse McCartney, Jonathan Sadowski, Devin Kelley, Olivia Taylor Dudley, Nathan Phillips, Ingrid Bolsø Berdal dan Dimitri Diatchenko. Film Chernobyl Diaries diproduksi oleh Alcon Entertainment dan didistribusikan oleh Warner Bros, dirilis di Rusia, Kanada dan Bulgaria pada 24 Mei 2012 dan film Chernobyl Diaries juga dirilis di Amerika Serikat pada 25 Mei 2012 kemarin.




Film Chernobyl Diaries adalah film dari kisah nyata yang diambil berdasarkan buku harian Lawson Oxford oleh Oren Peli. Chernobyl Diaries bercerita tentang sekelompok turis yang melakukan ekspedisi wisata ekstrim ke kota Prypiat Ukraina, dimana kota ini sudah tidak berpenghuni akibat bencana radiasi dasyat di Reaktor Nuklir Chernobyl lebih dari 25 tahun yang lalu. Sayangnya peringatan agar tidak melanjutkan perjalanan kesana diacuhkan mereka, sampai akhirnya berbagai kejadian dan penampakan aneh bermunculan, sehingga menyadarkan mereka bahwa kota ini tak pernah sepi.

Penasaran ingin tahu bagaimana cara mereka bisa keluar dari kota ini ? Kita tunggu saja peredaran filmnya di Indonesia.

Eitsss..sebelum nonton filmnya, ayo tonton dulu trailernya diatas!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar